Alasan Putus Paling "Bullshit"

Ya ampun, padahal kemarin udah niat mau update di blog terkutuk ini lagi. Tapi rasanya itu males banget. Ada aja alasan buat nolak login di blog ini. Duh.
Tapi sekarang sedikit-sedikit, mau gue update lagi.
Kali ini gue mau bahas alasan putus paling "Bullshit" menurut gue, dan mungkin menurut kalian juga ya?

Kalian pernah pacaran kan? Apa? Nggak pernah? HAHAHAHAHASAMAHAHAHAHA :|
Yaudah gini deh, pernah denger kan pepatah mengatakan "Setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan". Nah belakangan ini ada beberapa alasan yang NGGAK MASUK AKAL buat memutuskan suatu hubungan. Ada beberapa alasan yang menurut gue itu "Bullshit" banget lah. Di antaranya;

"Kamu Terlalu Baik Buat Aku"
Ini alasan yang paling gue benci. (Kenapa?) Ya-iya-lah! Misalnya lo pacaran, otomatis lo akan memberikan yang terbaik buat pasangan kamu, bener kan? Gue udah ngasih semuanya buat dia, perhatian, kasih sayang, dll. Tapi apa balesannya?! Gue di putusin dengan alasan "Kamu Terlalu Baik Buat Aku"! It's so kampret, you know?! *emosi*


"Lagi Pengen Sendiri" 
Kalo yang ini alasan paling labil yang pernah gue temuin. Karena apa? LO UDAH BUAT KOMITMEN BUAT PACARAN, TAPI KENAPA MALAH LO YANG MUTUSIN LAGI PENGEN SENDIRI?! BERANTEM LAH YUK?

"Aku Udah Mencoba Sayang Sama Kamu, Tapi Maaf Aku Nggak Bisa"
Alasan ini pernah gue alamin sendiri, gue PDKT 5 bulan. Lama yaa.. Dan jadian cuma 2 bulan. Nyesek ini, serius. Dan yang paling bikin gue mikir "Ini orang apaan sih" adalah gue di putusin dengan alasan "Aku udah mencoba sayang sama kamu, tapi maaf aku nggak bisa". Lo bisa bayangin, kalo di total gue udah 7 bulan ngejalanin hari-hari bersama dia. MASA IYA LO NGGAK BISA SAYANG SAMA GUE?! It's so kampret, you know?!

"Pengen Fokus Belajar Dulu"
Ini ciri-ciri orang yang nggak menghargai adanya pacar buat dia, kenapa? Harusnya dia bisa mikir, gunanya punya pacar itu apa sih? Emangnya buat gegayaan doang? Harusnya dia bisa mikir, "wah gue udah punya pacar, harusnya gue bisa lebih semangat buat belajar nih." dan juga si pacar bakal seneng ngeliat pacarnya serius belajar, bukannya malah di putusin dengan alasan "Maaf, aku pengen fokus belajar dulu." Please open your mindset!

Itu beberapa alasan yang menurut gue "Apa Banget". Mendingan nggak usah pacaran kalo alasan putusnya nggak logis kayak gitu? Bener kan?
Kalo kalian punya alasan putus yang "Bullshit" banget, bisa kalian tambahkan di kolom comment ya, guys.

Sekian~


97 komentar: (+add yours?)

Unknown mengatakan...

Aku rasa kita lebih cocok berteman. *kalau lebih cocok berteman ngapain nembak goblok!-__-

Unknown mengatakan...

Aku mau fokus UN dulu eh dia malah punya yang baru :p wakakak :v

Lazuardi Nazar mengatakan...

@yuni : BETUL!

@clarissa : Pedih ya.

Anonim mengatakan...

haha udh biasa Gan :D

Unknown mengatakan...

kita udah gak cocok, aku pengen sendiri dulu. taunya udah ada inceran lain --"

Kerlip Bintang mengatakan...

hahaha 7bulan seh sebentar. aku 6thn, dan dy tetep nggak bisa sayang sm aku. OMG!

Anonim mengatakan...

kalo gua dapetnya yg kedua tuh+kamu terlalu sempurna buat aku !! bullshit banget kan yakk ?!

Siti Rahayu mengatakan...

hah yg terakhir ini baru aja aku alamii :(

Unknown mengatakan...

mmm maaf ya aq mau fokus dulu buat UN...(pengalaman gw diputusin)hahahahha padahal dia selingkuh....gubraaakkk>>>>ditipuin gw

Unknown mengatakan...

Aku sudah bosan sama kamu...
dikit" minta traktir...
dikit" minta nonton...
guwe yang bayarin bokek tau...
Loe gue End...
Salam jari tengah

gabriellagnes mengatakan...

"gaboleh pacaran sama nyokap." satubulan kemudian status dia udah berpacarn, munyedh pen gua pites asli-_-v

Anonim mengatakan...

kmu terlalu kekanak*an >> njirr~ pcran aja sana sama nenenk gue !!

Unknown mengatakan...

"aku gak pantes buat kamu" -> emang dia Tuhan yg tau pantes gak pantesnya seseorang , huh basi . bilang aja mau cari yang laen

Unknown mengatakan...

kamu sama sekali gak dewasa --> prettt,,,ternyata uda puna inceran yg lbh tua, pacaran ama tante2 aja kalo gitu

Anonim mengatakan...

:'( sifaatt km ngga berubah.. Ngga dewasa, keras kepala, manja..
*Pdhl ada penggoda

Anonim mengatakan...

" aku blm boleh pacaran sama orangtua aku " tapi abis putus dari gua langsung punya pacar lagi . Kamfrettt gak tuh ?!

ardi mengatakan...

" aku blm boleh pacaran sama orangtua aku " tapi abis putus dari gua langsung punya pacar lagi . Kamfrettt gak tuh ?!

LUKISAN mengatakan...

"aku gak bisa ngasi alasannya sekarang, kamu akan tau tepat pada waktunya" masuk akal gak ni?

Anonim mengatakan...

Alasa di atas semua terjadi pada sy hiks hiks

Anonim mengatakan...

"kamu terlalu dominan..."
ya di gmana'in dong aku nyaaaa..biar ga dominan gmna, ga main tgl gt ajaaa trus slesai, ga tanggung-jwb nih.
taunyaa..trnyata 2 minggu kemudian jadian ma cewek tmen kantornyaa #daaa..daaa..daammnnnn-lalalaaa emang deh -.-"

tiodora nandan mengatakan...

"Lagi bosen, pengen sendiri dulu. Karena kamu terlalu baik sama aku, sampai aku gak tahu harus bersikap gimana sama kamu. Makanya, aku gak pengen nyakitin km"
Superb bullshit of the year hahaha

Anonim mengatakan...

lagi pengen sendiri dulu,lagian aku mau fokus sama kuliah aku dulu jadi kita jalan sendiri-sendiri dulu ya..
eh malemnya ngedeketin temen gue udh gitu pake update pm ' coba kenal dia lebih dulu,pasti gak nyesel kayak sekarang '..
fuck u banget tau gak sih !

Unknown mengatakan...

hal yang paling nyesek adalah , dya bilang sayang sama gw , tapi gk taunya dibelakang selingkuh boo sama temen sekelas gw , udah gitu cwe selingkuhannya so baik lagi ,
hadeeehhhh ..
mang kunyuuukkk dah
wkkkwkkww

Unknown mengatakan...

Semuanya pernah gw alamin tuh :| nyesek banget

Yessi oktavia mengatakan...

Aku gak mau kamu sakit hati terus. Alasan apa itu tjoy? Padahal dy bbm'an sama cewek ngajak pacaran. Kamfret bnget dah !

@ifaliyah mengatakan...

aku mau kita ta'arufan dulu :? tau nya bulan depan ganti pacar -___-

xxxxx mengatakan...

Mampirrrrrrrrrrrrr :)

http://tpb-pn.net/

Unknown mengatakan...

paling nyebelin adalah : "aku rasa sifat kita beda, dan kita ga cocok, lebih baik kamu cari yang lebih baik." dimana-mana yg namanya pacaran saling terima perbedaan ya, terus kalo ga cocok knp ga dari awal, kenapa pas mau anniv gt ya. cari yang lebih baik? terkesan mengusir. Trauma gue pacaran -____-

Anonim mengatakan...

pacaran itu apa yah? ...

Anonim mengatakan...

"lo ga pernah nyebokin gue pas gue kencing , gue bete lo gue end" ini alasan yang you know lah :') sungguh mengharukan

Unknown mengatakan...

"aku gak boleh pacaran sama mama aku" gilaa! anak mami bgt! padahal 5 hari sesudahnya punya pacar dan dibawa kerumah! mpreeet~

Anonim mengatakan...

"Kamu boong, Ternyata Kamu udah ga perawan lagi" dammmnn.. Terus kenapa lo lakuin?? Dasar otakk udangg --_______--

Anonim mengatakan...

waktu itu dia pernah bilang begini ama gue : " kita udahan ajalah, aku tuh udah g bisa ngasih apa2 yg kamu pingn , gak kaya dlu" ..
lha, dari dulu juga g pernh ngasih apa2 sama gue , nggak lama dia jadian ama cwe yang "nuntut" banyak ama dia . njiirrrrrrrrr bgt -________-

Anonim mengatakan...

Alesannya sih aku terlalu baik buat dia ampe gak bisa dia bales kebaikanku,
Dan kaatannya sih mau fokus belajar,tp nyatanya?
Aku sih gak percaya
Nyesek banget ya :')

Anonim mengatakan...

'kita udah gak cocok, aku pengen fokus dulu' --> ternyata seminggu kemudian dia jadian sama muridnya,,,aaarrggghhhhh kamfret ><

Willy Zribau mengatakan...

"Aku pengen Focus Dulu ssama Masa depanku" wooy janji2 sendiri mau setia maen ninggalin gitu aja luu :@:@ siitdah!!
karma itu ada,liat aja

delia mengatakan...

"kayanya kita lebih cocok kaka-ade ana aja deh"
gue pernah di gituin!! ngeselin kan!!

ada juga " aku terlalu sayang sama kamu, aku takut nyakitin kamu" its so sompret!! masa iya terlalu sayang jadi ga mau pacaran! emang pacaran jadi ajang nyakitin gitu yah?

Rara Vivy K Ardhani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

aku belum siap ikut agamamu... kalo belum siap ngapain bisa sampe 1thn9blan,pake dikenalin ke ortu,truus janji" yg gajee banget,,, AAANJJIING ,,, #ech taunya ude punya yg baruu... lol,,,,

Rara Vivy K Ardhani mengatakan...

gara2 doi lancang n kepo baca2 inbox fb gw, n nemuin pesan dr mantan gw yg blm sempet gw delete, *ouwh shit!! bodohnya gw, trs dia kirim pula pesen di inbox, "maaf, aku gak bisa nerima cewek yg udah berani bilang kangen ke mantannya, smg kita msh bisa berteman..." logis gak siyy??? nyesek tau'!!! padahal inbox-an ma mantan di fb nya tuh dah lama bgt jg ...

Unknown mengatakan...

gw pernah bilang
aku udah mencoba sayang sama kamu tapi aku gk bisa
dan akhirnya putus
itu juga baru dari tanggal 27 nov-14 des
doank! itung aja deh tu berapa hari!

Anonim mengatakan...

"Lo gak pernah apa-apain gue jangan-jangan lo Homo"
Kamfrett emang lo mau gue bikin bunting. Dasar gak punya otak!

Unknown mengatakan...

Ngerasain kedua dan yang terakhir nih , alesannya "aku pengen fokus UN" bullshit bangeeet , bilang aja dia udah moving sama cewek lain.. Ngenesnya gue pernah diputusin buat cewek lainpake alesan itu :/

@ichaichaicha_ mengatakan...

"aku udah capek sama sikap kamu yg kya anak kecil yg gampang ngambek.."

pdahal udah 3 bulan barengm lah knp ga dari kemarin capeknya? padahal jga ngambeknya aku yg skrng ga kaya yg pernah sebelumnya,yg lebih parah dari pada ini :3

Anonim mengatakan...

dlu prnh bilang,..
Kita smpe disini aja,.. Aku pengen kita sbhtn kayak dulu lagi,...
2 hari kemudian,,... dy pny pacar baru,..
Huh pengen guee tampar tampar tu orang,..
oke 5 bulan cukup pcrn,.. cukup jd pelajaran!!!

tila amtiyaz mengatakan...

kamu bakal dapet yang lebih baik dari aku. sial banget tuh alesan

Youryurizkha mengatakan...

Hhahahhaha masyaAllah pengalam pribedongnya ngenes badai ,untung gw engga pernah ngalamin jiakakakkaka :p

Anonim mengatakan...

3 tahuun sama2 tp 1 tahuunnyaa gajee.. kapan gw temuiin alesannya "maaf, untuuk 1-2 tahun kedepaan aq mau fokus sma kuliah n kerjaan.. kesellnya gw, knpa baruu bilaang skrg..kmaren2 kmana ajj siiih..!!!

Awaaas ajj, sampee gw tau ada cwek laiiin...!!! -_-

Unknown mengatakan...

Hubungan kita gak disetujuin sama papah, padahal udah punya gebetan yg baru pake basa basi bawa2 papahnya lg!! Ntar gua pacarain juga bokap lo! Hahah

Unknown mengatakan...

gue juga pernah diputusiin dengan yang gak logis. sii cowok bilang: mending kita jadi kakak adek-an ajah yaa.terus ada lagii diputusin dengan cara yang shitttt bangettt, si doi bilang ke gue kalau dia gak bisa jdii yang terbaik buat gue,eh gak taunya dia udah jadiian aje sama cewek lain.ahhhhh shittttt.rasanya nyesekkk bangetttt.....

Anonim mengatakan...

kalau alasannya karna gak bisa hubungan jarak jauh. builsyitt juga yah kayaknya :)

dhen_ox mengatakan...

hhuufftttt.....
tau nechhh nyesek aja bawaannya ("_ _)

Unknown mengatakan...

"kamu terlalu baik untuk aku". Damn it..!!!
gak enak banget didenger. jawab aja ''tenang sayang, mulai sekarang aku akan lebih jahat ma kamu"...
hahahahaaaa... bullshitttt...

Anonim mengatakan...

Semuanya pernah gua alamin:""))))

Anonim mengatakan...

aku zibuk zayankk.. klo kamu g ngerti2 ya udahh..#padahal lagi zibuk ma cewe lain.... damnnnnnnnnnnnn ;(

ayu eka putri mengatakan...

Alesan paling paling kamfreet yg pernah terjadi "aku pengen sendiri" iya sendiri, sendiri cari pacar baru it so kampret,

Anonim mengatakan...

bulshit semua dah alesan buat putus tuh.
buat apa pacaran kalo akhirnya putus sih.

Anonim mengatakan...

Kita udahan aja ya . Soalny kita gasama . Kita beda . Lbih baik km cari yg sama kek kamu --> iyalah kita beda lo cwo gue cwe kalo sama masa iya gue lesi . Kampret dah tu org !!!

@name_niv mengatakan...

udda tau dari awal d tentang orang tw dy, tetep ajj nekat jadian. putus pun gara-gara gak dpt ijin dr orang tw'nya... wedhusss emang. knapa gak dari dulu ajj woy. udda tau ini resiko'nya pacaran.... dasar kamfreeeettt

Unknown mengatakan...

Alasannya yg pling ga msuk akal itu begini nih 'karena kita berbeda. Kamu cewe dan aku cowo' hahaha. Bahaya bnget nih alesannya. Mencurigakan malah. Hihihi :p

Xxxtentacion mengatakan...

"masih banyak yang lebih baik dari gue" kalau tau gitu gua kaga milih lo bangsat.. -_-

Anonim mengatakan...

ini alasan putus yg gk logis: "gua cuma mau ngomong kalo kita temenan ja
bukannya ga mau lupain lu, tp gua ga enak ja kalo ga anggep temen sekelas gua dulu."
Padahal udh setahun 2 bulan, digantung juga 6 bulan
Haduh,, padahal udh gue putusin dari dulu,, gk sadar kali yak -_-
Mending gua cari yg lebih perhatian dari dulu, kampret

Anonim mengatakan...

"Maaf aku ndag bisa lanjut kalo pacaran kita gag ada tujuan kedepannya". (Tujuan nya kepernikahan). gila aja luh, gue masih 10 tahunan kale baru nikah. . gue juga gag mau lo jadi suami gue, laa gue cuman pengen pacaran kog. bilang aja alesan buat ngelirik cewek lain. .

Anonim mengatakan...

aku gak boleh pacaran dulu sama ortu. *gak lama liat di lg ber 2an.
*nyari jurang

Unknown mengatakan...

pengen fokus ke sekolah
dan gak mau fokus ke cinta kayak kakak ku jadi ganggu untuk raih cita'' nya bulsyied ternyata suka sama sahabat ku sendiri hahahahha boleh'' alasan nya

Unknown mengatakan...

dr pada kita berantem mulu mending break aja deh
pdhl bernte dy dlu yg mulai , coz ada cwe yg manggil dia beibs di komen fb ..
bodohnya sampe sekarang aku blom bisa move on ..

Anonim mengatakan...

lagi ga mau pacaran dulu , beberapa bulan kemudian jadian sama orang lain . #fvck

Kharisma S S mengatakan...

"aku ga bisa jalanin hubungan ini, mungkin kita bisa nyari kehidupan baru lagi"

dih, buset baru pacaran bulanan ngomongny gitu banget, pan belum mau ke KUA, hidup baru? hahaha sompret dia tuh yg udah punya pendamping baru hahahaa
*buangke-___-

Yaya Aya Aulia mengatakan...

Alasan* itu ngena bangeeeets, pokok'a gue bngt deh. hahaha

Anonim mengatakan...

hm....gue banget, pe sekarang gak tau alasan dy suka minta putus...kalo emang gak siap pacaran y gak usah nembak donk!!

Anonim mengatakan...

"aku bosen sama kamu.", "kita temenan aja ya?" iya, itu alesan paling kampret yang pernah gue terima dan dari orang yang sama. pedih.

afini mengatakan...

mantan : putus aja ya, kamu jawab sms nya lama.
gua : eh kampret, yaiyalah gua jawab sms lama orang gua tadi abis sholat. masa iya sholat harus sambil smsan.
mantan : ya tapi, gua udah punya pacar lagi.
gua : bodo amat, gua gapeduli. orang gua juga udah punya pacar.
mantan : -_________-
gua : lebok.
cerita temen gua begitu:D

Unknown mengatakan...

Saran dari gue mana nih. "Maap, kelamin kita samaan." Hahahaha. :D

Gue pernah, sekali, diputusin lebih tragis lagi. "Den, maap ya. kamu bukan tipe cowoku" #JLEG. :')

Kalo yang lain-lainnya sih, biasanya terjadi pas si cowok/cewek nembak gebetannya. kadang-kadang dikasih alasan kaya yang dipostingan.
Segitu aja sih, sisanya tetep keren! \o/

Anonim mengatakan...

Kalo gue sih baru ngerasain ini , bayangin 5thn 4 bulan pacaran, dan taunya dia mutusin gue karna alasan *gak mau bikin sakit hati kamu, kamu terlalu baik buat aku, gampang banget ya ngmngnya , bukannya bersyukur dapet yg baik, tapi malah di tinggalin, dapet yg jelek dan jahat baru tau rasa lu !!

Unknown mengatakan...

aku mencoba sayang tapi aku gak bisa :v
nyesek moment :v

``Homsya Al Madina`` mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hazna mengatakan...

aku ngalamin alasan yang 'lagi pengen sendiri', bang. Setelah putus, doi malah jadian sama yang lain. Labil:-)

Unknown mengatakan...

sebelum pacaran nih: gue syg sama elu, elu mau gak jadi pacar gue? soalnya gue udah yakin bgt sama elu!! demi allah deh:)
setelah pacaran berjalan selama 3 hari: gue syg kok sama elu, hubungan kita sampek disini aja yah.. kita itu gak sejalan, emg gak cocok, mnding kita udahan aja!!*telpon dimatiin lgsng!!
OH SHITT MAAAAN !! tu orang goblok gak punya otak apa gimanaa si, anjrittt :@ dasarr kampret enak bgt abis mutusin gue sayang2an ama selingkuhannya di TL!! coba bayangkan!! bullshit dah hahahaha :-D

Unknown mengatakan...

anjir hahahaaa ngakak bacanya gue

Anonim mengatakan...

karena mantan aku militer dia mutusin aku dgn alasan "maaf aku bakalan lama ga pulang" pdahal aku udh bilang aku bisa ko nugguin kamu, bullshiitt bgt alasanny, baru aja putus malemny di status FBny dia menjalin hubungan sama selingkuhanny.. NYIIINGG :@

Unknown mengatakan...

kalo gue bilang gue mau putus , gue cuma bilang , hhi , aku bosan . putus yuk , kalo mau yoweis , kalo ga , jangan salahin aku kalo aku cuekin . jahat ga sih gue ?? galah ya .. soalnya cowo juga banyak tuh yang kyak gtu kwkwk ... jadi buat gue , selama masih muda , leo leo ajaaaa deh :D

Unknown mengatakan...

hhuaakakaka ,, cinta takkkkkkk bisaaa dipaksaaaaa :D gue ga cinta lo , ah rbet . wkwk

Delieyana mengatakan...

minta putus karena sayang sama kebaikan aku,..yg namanya sayang itu kn ngejaga,ngelindungin bukan mlah ninggalin, iya g... ???
"melepasmu itu cara aku mencintaimu" kampret bilang aja udh g butuh aku lagiii >>>> jiyahhhh

Unknown mengatakan...

setuju bangett! "Kamu Terlalu Baik Buat Aku" cihhh,gue gibeng pake tank baja baru insaf kali yak. kamfrettt

indah mengatakan...

" KALO KITA JODOH KITA PASTI BERTEMU LAGI KOK :) "
preett bgt -_-"
kita kan 1 kampus, setiap hari pasti ketemu lah ..
adooohhhh payahhh :p

Anonim mengatakan...

*beda sekolah* *beda tingkatan*
Gw : kamu ngerasa kita ngga kaya dulu?
Dia : maksud kmu?
Gw : ngerasa aja kita beda, aku sering nyuekin kamu kamu juga gitu
Dia : ya gimana lagi
Gw : kita udahan aja gimana? Soalnya aku ngerasa kesibukanku *anak sma sibuk cuy* bikin kita jauh
Dia : ya udah, kamu disana ada cowok lain ya? *ini pertanyaan paling nggak gue bgt*
Gw : emng nya aku gitu? Kamukan tau aku gimana, ga guna juga aku gitu *gue emng bukan tipe yg gitu*
Dia : hm yaudah kita kaka adek mau nggak?
Gw : kalo itu mau kamu yaudah

*beberapa hari kemudian, adik kelas (smp) gue itu curhat kalo pacarnya itu inilah, itulah. Jadi, intinya selama kita pacaran dia selingkuh, tp ya udah. Toh udah gapernah ketemu lagi jadi impas :v

pengemar lazuardiNazar mengatakan...

nyesekk bangettt yakk :(

herliii#23 mengatakan...

aku sayangg diaa tapii diaa ninggalinn akuu :( cuma beda jarakk ajaa :( *nyesekkbangett tauu ngakk :(

Anonim mengatakan...

gue pdkt 8 bulan , tapi kagak pacaran , cuma isinya harapan" kosong , nyesek mana min sama gue? hahaha

Anonim mengatakan...

wah klw gue beda sob,,gua gntungin cewek dah lma trus akhirnya dia yg nembak,,skrg dah 3thun,,lama2 gue syng m dia tp sifat bener2 beda bro,,brantem mulu.tpi gue bner2 g tega klw mu mutusin,tpi y itu bosen brantem mulu

jayusss mengatakan...

gue udh sayang bgt sma doi, tpi gue mlah digantung:'( gapernah di perduliin, dikecewakan, bahkan disia2kan:'( nyesek banget rasanya;"(

jayusss mengatakan...

dan mungkin sbntr lgi ditinggalkan? ;"(

Unknown mengatakan...

gue uda gak sayang lagi sama loh *ngasah golok*

Unknown mengatakan...

gue uda gak sayang lagi sama loh *ngasah golok*

Anonim mengatakan...

Pengen fokus belajar kata doi. Tapi dia mutusin gue beberapa hari sebelum Uas -_- ga mau bikin gue tambah sakit , prett gue diputusin nangisin dia udah empat hari mungkun emang lebay ya, tapi mau gimana lagi gue sayang banget sama dia gue udah hargain semua larangan dia yang ada, gue yang dibikin bete terus tiap hari, gue yg ditinggal mulu, gue yang ga komunikasi jarang ketemu alesan dia yang sibuk. Dia minta putus gitu

Unknown mengatakan...

Emg bangsat yee

obat perangsang wanita mengatakan...

bullshit banget ya, semoga itu bukan yang saya pakai buat putusin dia,

Posting Komentar