Penampakan !!

Jadi seminggu yang lalu gue jalan-jalan ke PIM (Pondok Indah Mall), walaupun letaknya agak jauh dari rumah gue, tapi karena baru pertama kali kesana, semangat gue menggebu-gebu, kayak anak alay yang lagi seneng-senengnya jadi penonton di Dahsyat. *dikeplak*

Niatnya kesana sih cuma duduk-duduk ganteng doang, siapa tau pas gue masuk pintu Mall gue nabrak seorang cewek cantik yang lagi megang buku, berambut panjang. Terus bukunya berserakan, gue minta maaf, terus kenalan, tukeran nomer HP, langsung jadian. Indah banget ya dunia FTV....

Jadi pas disana gue liat ada Gramedia, gue bertambah semangat. Mudah-mudahan buku @SeparuhHatiku udah available di Gramedia PIM. Dan ternyata................

Jeng Jeng Jeeeeengggg!!



Keren yaaa..

Buat temen-temen yang nanya, gramedia di daerah gue udah ada atau belum sih? Gue bakal lantang menjawab: Gue nggak bisa ngecek langsung ke tempat dimana kalian tinggal. Jangan males, langsung cek ke Gramedianya, kalo belum ada bisa langsung tanya ke @WahyuMedia. Nanti dikonfirmasi sama mereka.

Selamat membaca!

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar