Ciri-ciri Pacar Mempunyai Selingkuhan

Taraaaaanggg.

Gue lagi nggak ada kerjaan, jadi ya dari pada puasa gue cuma bengong doang sampe Maghrib nanti, nggak dapet pahala, jadi gue putusin (Jadian aja belom udah minta putus) buat nyoret-nyoret seonggok blog yang tiada artinya ini. #halah.
Oke gini.. Kalian punya pacar kan? Pernah ngerasa bosen nggak sama pacar, atau pernah ngerasa dibosenin nggak sama pacar? Mungkin gara-gara hubungan kalian yang gitu-gitu aja, setiap pagi sampe malem SMS-an nanya 'lagi apa', 5 menit kemudian nanya 'lagi apa' lagi. Bosen kan ditanya lagi apa terus. Sekali-kali tanya, kapan kita nikah gitu, kan enak.
Biasanya kalo suatu hubungan udah di iringi dengan rasa BOSAN, ada 3 kemungkinan yang terjadi setelah itu:
1). Putus dengan alasan yang nggak logis.
2). Terus berlanjut, tapi rasa sayang mulai berkurang.
3). Selingkuh, karena ingin mencari 'suasana baru'.

Nah point yang ketiga ini nih, yang paling nggak enak. Jadi, gue mau sedikit bagi tips ciri-ciri pacar kalo lagi selingkuh. Berikut tipsnya, cekidot:


1. Dia mulai tertarik dengan hal-hal baru yang sebelumnya dia nggak suka. Misalnya yang tadinya dia nggak suka musik bertema Jazz, tiba-tiba jadi suka. Jika itu bukan kesukaan dia, bisa jadi itu adalah hobi seseorang yang sedang dia suka.
2. Dia mulai sering menyalahkan kamu atau mencari-cari kesalahan kamu. Supaya dia punya alasan untuk bertengkar dengan kamu tanpa membuat dirinya terlihat tidak bersalah.
3. Kalo lagi ngomong berdua, dia akan jarang menatap mata kamu. Dia lebih tertarik dengan hal-hal lain dan mengalihkan matanya dari kamu. Ini supaya kamu tidak membaca bahwa ada kebohongan dimatanya.
4. Emosinya jadi lebih terpancing terhadap komentar kamu, meskipun komentar kamu positif sekalipun.
5. Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama kamu.

Menurut gue sih begitu kalo ciri-ciri pacar kamu lagi selingkuh, tapi kalo kamu punya masukan sendiri, bisa kalian tambahkan di kolom comment ya.
Sekian dulu postingan gue kali ini, semoga yang punya pacar bisa lebih diperhatikan lagi gerak-gerik si doi. Jangan sampe nyesel dibelakang. ;)

Bye~

66 komentar: (+add yours?)

Unknown mengatakan...

jujur w abis di selingkuhin sm cwe w,hahah jd curhat w.abis pas bgt blog u,dia sekrng dah dapat yg lebih baik dr w,tp blom tentu dia bisa dpt cowo yg setia seperti w.yg selalu di sakiti tetapi selalu mempertahankan....smpe sekrng pun w masi sayang sm cwe w.jd para wanita jangganlah kau sia''kan orang yg benar'' tulus sm km.

Unknown mengatakan...

Pacar gue jarang ngasih kabar skrg -_- gatau deh kalo selingkuh si semoga aja waktu dia selingkuh diperlihatkan kegua haha :D

Unknown mengatakan...

kadang-kadang .. cinta emang susah ditebak .. gw pernah bener" serius pacaran .. taunya pacar gw selingkuh .. giliran gw ga percaya trus mutusin buat selingkuh .. ehh malah dia yg serius .. -_-" skr sih gw santai aja ngejalanin hbngan .. ga maen" tapi ga ngarep banget juga .. ;)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yeniamaliya mengatakan...

Engga semuanya seperti apa yang di sampaikan kok, karena sifat, karakter seseorang berbeda-beda ,, terkadang cowok cuek saat lelah juga seringkali mengabaikan ceweknya karena ia lebih memilih diam,
Intinya berfikir positif aja terus, selagi kita masih punya tuhan, tuhan yg bakal kasih tau kok petunjuknya kalo dia macem2 ..
Jadi .. Nikmati aja apa yang kamu rasain sekarang.. Mungkin kalian bisa belajar dari cerita
Efiel im in love
Apa artinya cinta
Disitu cwok2 dingin tidak bisa ditebak :)

Atau film testpack
Dimana kita harus dewasa dalam menyikapi suatu masalah :)

Unknown mengatakan...

Makanya, yg namanya pacaran g usah terlalu serius.
Santai aja.. Toh belum tentu jadi jodoh kita :)

Kalopun pacar kita selingkuh, itu tandanya ada yg lebih baik daripada dia. (•ˆ⌣ˆ•)

Lazuardi Nazar mengatakan...

Anif Farida: Super sekali. :|

Anonim mengatakan...

terkadang rasa bosan sama takut kehilangan mnurutku beda tipis.
rasa bosan dan takut kehilangan terkadang bikin hubungan menjadi berubak tidak baik

Anonim mengatakan...

Dan itu terjadi sama gw, gw yg selingkuh :'(

Lazuardi Nazar mengatakan...

....

@TaliaTitaamalia mengatakan...

terus klo cara menghadapi org yg kayak gitu gimana kak? Aq harus gimana?

"welcome to my story" mengatakan...

Gue pernah di selingkuhin,tapi anehnya yang nangis n nyesel dia bukan gue.yah dia selingkuh hanya karena jarak. #katanya itu juga. tapi kalo menurut gue,sekalinya sayang gak akan pernah lah ngedua.dengan alasan apapun. menurut gue si gitu

Fine Rosanda mengatakan...

aku sih klau diselingkhin y nyelingkuhin jg .gk ak putusin dulu ,kan asyiik tu .jd y simpel aj .slama masih muda ,rugi sih gk ngrasain sakitnya disakitin .akakaka :D ak sih gtu

Anonim mengatakan...

Aku juga prnh d selingkuhin sm pacar, krn LDR aja sih,
Dia nya jarang pulang k kota asal, aku kira sibuk kerja, eh rupanya sibuk selingkuh -_-
Trus sebelum ketahuan kalo dia selingkuh, dia itu jarang banget kasih kabar, tp sering buat PM, 1hr bisa sampe 5 PM yang dia buat .
Kalo aku ngomong selalu aja d salahin :(

ayr mengatakan...

Aq pacaran hampir 5 tahun tapi di tahun terakhir pacarku punya selingkuhan sampe akhirnya dia mutusin aq tapi nggk lama kemudian dy balik lagi sama aq dan kita pun balikan setelah balikan pun hubungan kita gak kaya dulu lagi dy banyak berubah dan sekarang dy mutusin aq dg alasan yg ga masuk akal karna dy udah punya pengganti aq .walaupun begitu aq blm bisa lupain itu semua dan masih syg sma dy

Unknown mengatakan...

yang gue rasain saat ini berantakan. cwo gue minta putus n gue nemuin nomer cwe di hp dia, tpi tuh cwe gmau ngku siapa tuh cwe, gue bgg harus gmn ? posisi kluarga dh dket 1 sma lain. ap yg hrus gue ngmg saat nyokap gue tnyain dia

Unknown mengatakan...

gue gak pernah selingkuh atau di selingkuhin . tapi semua ciri2 tadi mengingat kan gue sama cwo gue .akhir2 ini dia itu sulit gue ajak ngmong baik2 , sulit di ajak ketemu , skrg mau nya kmpul terus sama teman2.y .dia jga skrg emosian , gue ush gak kuat lagi sama dia , apa dia bnar2 selingkuh ? entahlah .
yang jelas gue CURIGA .

Anonim mengatakan...

Kadang gara² cinta kita bisa jd bego. Apa lg klo udah trlanjur syg bgt, mau d duain, tigain skalipun ttep aja brtahan. Cinta juga suka bikin org jd ga rasional, yah itulah cinta, tergantung org yg mengartikan.

Anonim mengatakan...

1th pacaran.cwo gw selingkuh sma cwe beda agama. Gw kasih pilihan, pilih dya atau gw.
Saat itu cwo gw pilih gw..
Sbln berjalan ternyata cwo gw ttp aja sma cwe itu dan akhir putusin gw utk bersma cwe itu :-(

Anonim mengatakan...

sekarang gua lagi ngalamiin nii semua . couo gua selingkuh dengan cewek lain . dya udh mulai berubah , bahkan kerumah gua aja bulan yang lalu , dua bulan baru kerumah . dya juga enggk pernah ngasih kabar ke gua , sedikit pun . sekALInya dya dateng dya membawa luka yang mendalam . gua harus gmna ? gua lepasin dya or gua bertahan ? tolong kasih saRAN

Anonim mengatakan...

ciri-cirinya sama kaya yg gue alamin..
gue pernah di gituin, pacar gue ciri-cirnya kaya gitu sebelum kita akhirnya putus..
tapi nyampe sekarang gue gak tau dia selingkuh atau engga, yg jelas dia putusin gue tanpa alasan..

BYUTI RIDHA ANDINI mengatakan...

Saya mahasiswa psikologi,saya pernah baca buku kalau cinta itu bisa berubah dari passionate love yaitu cinta yang menggebu-gebu ,romantis seperti awal jadian ke Companionate love yaitu cinta yang lebih ke komitmen,persahabatan dan saling support.
Jadi menurut saya sebaiknya selidiki dulu apa yang terjadi jgan langsung negative thinking.mungkin saja pacar anda lagi pada tahap companionate love dan mempersiapkan ke komitmen yang lebih dalam yaitu pernikahan :) semoga membantu

Zahrina M F mengatakan...

akusih sekarang jadi sering berantem, jadi nggatau tuh gimana :"D

Deanita mengatakan...

Untung gue jomblo*eh hahaha

Ada mengatakan...

Serius lo? ciri2 ini pas banget sama orang itu..

Anonim mengatakan...

Dulu waktu sma cewek gw hobinya selingkuh, gw udah tau sih tp karena gw sayang ama dia sll gw maafin & gw sabar2in diri,, sampe akhirnya gw ngerasa jadi pecundang pas cewek gw selingkuh ama temen sekelas gw dan supernya lagi cewek gw dihari ulang tahunnya minta kado ke gw "supaya dibolehin jalan ama selingkuhannya yg temen sekelas gw itu"...ampuunnn deeehhh toobaaattt ngadepin cewek gw waktu itu,, klo bukan karena trll sayang udah gw gigit kali ya..heeeee
Sampe akhirnya pas gw udah kuliah dia mutusin gw,,, tp yg bikin gw lega setahun yg lalu doi nyariin gw, ngajak ketemu gw dan mengakui semua kesalahannya masa lalu, minta maaf dan mengatakan menyesal ke gw, dia jg bilang klo gw adalah cowoknya yg terbaik...wkkkk
Bukan karena GR sih, tp emang gw dl deketin doi hampit 1thn, pacaran 3thn, dan selama itu untuk nyium kening dia aja gw gak brani karena ngehormatin doi sbg wanita,, jadi selama pacaran cm pegangan tangan aja klo pas jalan..heeee

Unknown mengatakan...

Hidup itu ada tentang "siapa menanam bakalan memanen". Semua perbuatan pasti ada balasannya. Yaa.. semacam karmalah. So simple saja. kalau selingkuh pasti dpt karma. Kalau diselingkuhin ntar pasti dpt yg lbh baik.. believe it... :-)

Unknown mengatakan...

Cinta itu jgn berlebihan...cinta itu sm اَللّهُ...suatu saat kita akan kehilangan org yg kita cintai

Anonim mengatakan...

gak perlu capek" ngejalanin hubungan klo pasangan kita lgi selingkuh, jalani aja seperti biasanya toh masih ada tuhan yg rela nunjukkin mna yang terbaik buat kita :) do the best for our love

Unknown mengatakan...

Pas banget sama aku,lebih memilih laki Yg baru dia kenal dari pd yg udah bertahun2 sama dia,selalu cari alasan yg gak logis ,sementara hanya aku yg minta bertahan karen itulah yg namanya terlalusayang yah,semenjak dia kenal laki itu saya sudah merasa saya di diduakan namun namanya cinta tetap saja saya sabar lama kelamaan dia membuat alasan yg gK logis, ortunya ga mau punya besan kalau cuma satu harus lengkap namanya takdir gada yg tau toh yg jalanani anaknya bukan orang tuanya ya itu cuma akal akalan dia biar dia sama yg lain,aku sih cuma bisa sabar dan selalu berdoa, di selingkuhin di duain juga aku cinta ga berkurang sama dia yah namanya juga udah sayang hehe itu curhat saya

Unknown mengatakan...

Pas banget sama aku,lebih memilih laki Yg baru dia kenal dari pd yg udah bertahun2 sama dia,selalu cari alasan yg gak logis ,sementara hanya aku yg minta bertahan karen itulah yg namanya terlalusayang yah,semenjak dia kenal laki itu saya sudah merasa saya di diduakan namun namanya cinta tetap saja saya sabar lama kelamaan dia membuat alasan yg gK logis, ortunya ga mau punya besan kalau cuma satu harus lengkap namanya takdir gada yg tau toh yg jalanani anaknya bukan orang tuanya ya itu cuma akal akalan dia biar dia sama yg lain,aku sih cuma bisa sabar dan selalu berdoa, di selingkuhin di duain juga aku cinta ga berkurang sama dia yah namanya juga udah sayang hehe itu curhat saya

Anonim mengatakan...

Gue kemaren mah diselingkuhin tapi gak masalah juga org laki banyak didunia ini . malah sekarang dia melas ke gue pengen balik'an sama gue :D

Agandocemu mengatakan...

Emang sih ya kalo udah lama pacaran itu bosan , itu2 aja paling yang dibahas . cuma ya karna gue (pernah) ngerasain , gw ksih tips aja :: gak ush pacaran ^_^ apalagi wat yg ISLAM . dalam ISLAM gak ada istilah pacaran . krna itu cma ngantrin ke przinaan aja :)

syifa fauziah mengatakan...

Ya memang bgtu, dia pasti mencari2 keslaahan kita supaya dia terlihat benar . Padahal dia yg bersalah, tp dia pasti mendapatkan karma yg setimpal .. Hanya tinggal menunggu waktu yg tepat . Ia akan merasakan rasa sakit dengan kadar yg sama seperti yg saya rasakan .

@yovichasantyar mengatakan...

gua juga baru diselingkuhin, 2x malah tp anehnya gua putusin knpa mau dyanyaa, ? itu yg masih jd pertanyaan gua

Anonim mengatakan...

Bener banget, mantan gue kaya gitu, hari itu gue diputusin dari kemaren ternyata dia udah jadian ama cowo lain. Bener banget ente ganciri2nya sama.

Unknown mengatakan...

pernah diselingkuhin sih tapi sekarang dia balik lagi ke aku, tapi yagitu .sering banget nyalah nyalahin aku,kalo aku maarah dia lebih lebih marah nya. pasti semua perubahan mempunyai alasan,mungkin ada yang lebih special dari aku,tapi aku belom siap kehilangan dia:'(

Unknown mengatakan...

kalau aku di selingkuhin sama cew ku , cew ku tak cemplungin ke laut , cow nya tak sunat lagi

klentingmerah mengatakan...

pacar gw sayang sm gw tpi ga tau knpa dia sering marah trus jrang ngasih kabar

Anonim mengatakan...

Klo gw sih diputusin 3hari setelah ketemu,,paginya dy msh blg syg n kangen sorenya putusin gw lewat ввм,,shock n ga percaya krn udh 3th pacaran malah udh persiapan mau nikah smp dy juga udh bagun rumah n beli cincin brg gw. W ga kepikirann sm sekali dy selingkuh krn yaa slma 3thn yg w rasa qt baik2 aja,klopn ada masalah qt slesaikan baik2. Emg sih 1 bln belakangan dy jrg ksh kbr sering2 ky bysanya alasannya sibuk,,ya w wajar dy kerjanya emg super sibuk, trs dy sering bgt kumpul sm temen2ny bhkn smp tengah mlm pdhal w tau bgt klo hr kerja dy pling ga mau bgtu apalg klo smp kurang istirahat, cm ya w mikirnya mgkn dy butuh refresh. Bhkn dlu wlopn lg meeting sxpun sm boss nya dy sllu angkt tlp w, skrg pas w tlp sllu marah bawaannya ya w pqr mgkn dy emg sibuk w ga tepat tlpnya. W yg trllu mikir positif apa w yg bodoh ga rasain perubahan dy yg aneh. Buat w hal kaya gt bkn masalah besar makanya w ga mau pikirin. Ehhh ga taunya pas gw lihat FB temen kantornya dy emg selingkuh,,tmn2ny tau tp didepan w manis bgt, justru malahan knp cwo w selingkuh krn di kenalin sm temen kantornya. Jd yaa selain drpd keadaan yg mgkn jenuh,,lingkungan n kesempatan itu jg jd pendukung pasangan selingkuh. Cm w sih ambil hikmahnya,,mgkn blm jodoh,,:)

Anonim mengatakan...

ada lagi gan ciri2.a dia selingkuh.......
pas putus ama kita, 2-3 hr kemudian langaung jadian...
:'O
#korbandiselingkuhin

Unknown mengatakan...

keren bro postingan lo, bisa jadi masukan buat aku :)

Anonim mengatakan...

bodok amatt...hahaha

Anonim mengatakan...

mampus aja lah yang suka selingkuh//

Unknown mengatakan...

Waktu pacar gue selingkuh dia keliatan tanda2 sama sekali ,malah dia bisa jadi lebih manis bahkan puitis dari biasanya yah mungkin itu cara dia bua nutupin kebohongannya ..
Tapi yah namanya udah Sayang Dan Pacaran Bertahun2 Gue Memaafkan semua Kesalahannya Mungkin Dia hanya Sedang Bosan Sesaat

Anonim mengatakan...

Setuju sm komentarnya,.. Krna cwo w itu cueknya setngah mateng dah kea telor, tp dy type yg setia kog... Mgkin krna emang bawaannya lbh nyaman dkt sm tmn"nya, yah d biarin ªjjª sey yg pnting msh dlm segi positif... Toh dy jg ngebebasin w utk brgaul slama pergaulan w positif tp cwo cuek itu kl lg brdua romantisnya full gk setengah"

Unknown mengatakan...

Pacar gw juga selingkuh dan dia selingkuh sama sahabat gw sendiri. Sakit bnget rasanya, padahal gw sayang banget dan percaya sama mereka berdua. Tapi mereka malah bikin gw kecewa banget. Dan ini cinta pertama gw, tp menyakitkan bnget sm kejadian ini. Gw udh maafin kesalahan mereka sh, tp mereka masih aja terus bohong sama gw. Jadi harus gmn ya? Apa gw harus pertahankan persahabatan ini ataw gw pergi menjauh?

Unknown mengatakan...

Pacar gw juga selingkuh dan dia selingkuh sama sahabat gw sendiri. Sakit bnget rasanya, padahal gw sayang banget dan percaya sama mereka berdua. Tapi mereka malah bikin gw kecewa banget. Dan ini cinta pertama gw, tp menyakitkan bnget sm kejadian ini. Gw udh maafin kesalahan mereka sh, tp mereka masih aja terus bohong sama gw. Jadi harus gmn ya? Apa gw harus pertahankan persahabatan ini ataw gw pergi menjauh?

Sefira Salsabila :) mengatakan...

satu lg bang ciri2 pacar selingkuh: yaitu gk pernah publikasiin hubungan ke org lain, di dpn tmn2 atau pun di jejaring sosial. apalagi kalo fb, twitter kita di blok. udah dipastikan ada yg gak beres. yg begini bisa jadi di selingkuhin atau ngga, yg jd selingkuhan :D

Unknown mengatakan...

kalo gw malah bingung -_-" gw yang di selingkuhin apa gw yg jadi selingkuhan na pcr gw -_-' soal nya yahh 2 bulan kita jalan ehh mantan na tau klo gw pacaran m die padahal udh jels klo die udh g d p2 lagi m pcr gw,ehh trus tu cwe gncem pake bunuh diri segala lagi, gw ptsin pcr gw die kgk mau pts. hadohh jadi yah sekrg itu kite jalan bertiga gtu haiss g enak bgt padahl udh gw bilang klo die m tu cwe aje tapi kgk mau die. tapi yahh herannya gw gw tau hubungan mereka tapi tu cwe kgk tau klo kite jalan -_-" buset dahhh gw harus gmn dong

Anonim mengatakan...

Gw prnh diselingkuhin cowok gw, pdhl hbngn kluarga udh dket, sblm gw prgi slma 1 bln baik2 aja, bgtu balik trnyta ada org ketiga, temen coass dia, udh tw pnya cewek keganjenan, yg laki jg sama aja kaya kucing, ngga bsa liat ikan asin nganggur.. Syuuuuuummpp... Skrg mereka jadian n gw tetep sakiiitt ati.. Smoga org yg hobinya slingkuh hidupnya ngga akan bahagia.. AMIN..

Unknown mengatakan...

gue ngalamin di selingkuhin. dan rasanya enek banget :) masa iya dia lebih milih cewe yg jelas" baru dia kenal. nah sedangkan gue? di buang ! padahal kita hampir dua tahun pacaran. dua tahun bukan hal waktu yg singkat. yaya dia cari kepuasan yg ga bisa gue kasih ke dia. cowok bajingan. kamfretttt

Nida Regita mengatakan...

banyak juga yg senasib ya, terharu deh :')

rahil fajria mengatakan...

senasib :'(

Unknown mengatakan...

selingkuh diselingkuhi semua sama atitt :D

Anonim mengatakan...

point terakhir tuh yang kenaak banget ! yang lainnya nggak~

Unknown mengatakan...

Gua punya masalah sama pacar gua dia tuh suka banget contek" sama cwo lain selain gua .dan gua sudah sering marahin dia tapi dia gk pernah berubah .tapi gua dsini selalu sabar sama kelakuan dia ..

Unknown mengatakan...

gue pernah diselingkuhin. ya, pacaran udah satu tahun jadi udah saling ngerti dan saling tahu sifat masing2 . pas ngerasa ada yang beda dari dia, hati gue punya feeling kuat bgt. eh bener aja deh ketahuan kalo dia selingkuh. gatau kenapa kalo udah sayang sama orang pasti kalo dia bersikap beda dan aneh pasti berujungnya sama hal yang negatif. contohnya selingkuh.

Unknown mengatakan...

beneran bro

Unknown mengatakan...

gue pnya pcar jg gtu

Unknown mengatakan...

Kisah misteri
cerita misteri
cerita seram
Cerita hantu
cerita setan
penampakan hantu
makhluk astral
lucid dream
penampakan
astral projection
gangguan setan
terror hantu

Unknown mengatakan...

Jasa pembuatan website

Jasa pembuat web

Jasa pembuatan software

Jasa pembuat software

desain web

web desain

jasa seo

SEO

Jasa pemasaran online

Jasa sms broadcast

sms massal

pembuatan dan pengembangan software

system integrator

sysadmin

linux server

web server

Anonim mengatakan...

Gue juga di2in bahkan mungkin bukan d2in lagi tapi d3in kali, tapi pas gue tau di2in gue ya langsung gue putusin, tapi anehnya dia gk mau padahalkan kalo dipikir dia udah punya yg baru ya kenapa dia gk mau lepasin yg lama aja, pernah juga sih gue ribut sama cwnya itu katanya gue dibilang pho lah padahalkan dia ya yg ngepho hubungan gue freak juga sih tuh cw , ya emg sih mantan gue sering ngajak gue balikan tapi gue gk pernah mau karna buat gue ngapain ngasih kesempatan keorang kaya gtu walaupun gue masih sayangjuga sih, tapi gue gk mau jadi bego

Curcol dikit hehhehehhe

darus mengatakan...

Kok cow yg di bilang selingkuh. Cew juga bisa selingkuh dan lebih menutupi rapat" tanpa bisa di cium bangke nya. Benar kan.

Unknown mengatakan...

keren banget,kebuktikan kalo "selingkuh itu ngk selamanya indah".

Anonim mengatakan...

Gue LDRan sama dia, dan dia jga jarang ngasih kabar.. apa dia lg selingkuh? Ngga jga kan?
Ya bisa jd krna dia lg sibuk krna bnyak tugas, kerjaan, bnyak client,dll.
Ya intinya positif thingking ajalah dlm memikirkan dia dsana...
Dan kalo smisalkan dia emng bner2 selingkuh yaudah putusin aja. Emng sih berat banget ninggalin dia, tp kalian bisa mikirlah kalo skalinya dia selingkuh ya ttp aja dia udh mainin prasaan kita

Posting Komentar