Novel Ke-2 :')

Halloooooooooooo.. Apa kabar semuanya? Masih betah ngarepin dia yang udah jadi pacar orang? Percuma mblo~

*dirajam*

Jadi gini, gue mau sedikit posting tentang Novel baru gue. Alhamdulillah setelah Novel Separuh Hati terbit dan gak laku dipasaran. Akhirnya gue buat Novel baru lagi, tapi kali ini nggak cuma gue yang nulis di Novel ini, ada beberapa temen-temen yang ikut berpartisipasi. Ya sebut sajalah @JohanesIndra7, @KieKie03_, @HarrySuryadi_, @Barotelliii, nah segitu. Eh ada satu lagi deng, mantan gue, ya maklum mantan emang suka terlupakan sih, ini dia @PutriSyakilah yang paling cantik diantara yang nulis novel ini. Yap, totalnya ada 6 penulis yang ikut berpartisipasi, untung bukan 11, ntar jadi kesebelasan. Repot, bawaan mau sparing aja ntar.


Udah pada tau belum judulnya apa? Belum? Serius? Fix kalian nggak gaul!
Judulnya itu 'Broken Heart'. Dari judulnya aja udah broken, apalagi isi ceritanya. Jadi, ceritanya itu tentang kumpulan cerita cinta yang diakhir ceritanya nggak bahagia. Kabar burungnya, ini ceritanya diangkat dari pengalaman penulisnya sendiri loh. :')
Ini nih, penampakan cover #Broken Heart :

Keren yaa.
Sekarang #BrokenHeart udah tersebar diwilayah Jakarta dan Sekitarnya, untuk kota-kota diluar Jakarta akan menyusul, kalo emang ngebet banget mau baca, bisa beli di toko buku online. 

Kemaren gue udah cek di Gramedia Mall Daan Mogot, dan ternyata udah di display, nih penampakannya :

aaaaak~
 Terus gue sendiri ceritanya tentang apa? Buruan beli makanya, cerita gue ada di urutan pertama, judulnya 'Hanya Sebuah Janji'. Ya tentang Janji lah intinya, janji yang hanya diucapkan untuk pemanis bibir saja~
Gini nih:


Oh iya. Karena gue nggak bisa ngecekin satu-satu ke Gramedia tempat kalian berada. Silahkan di cek ke Gramedianya dulu ya, terus mention ke gue di @LazuardiNazar.

Cukup segitu postingan gue kali ini, kalo kalian ngeliat Novel dengan cover yang kayak tadi. Nggak usah pikir panjang, langsung bawa ke kasir, terus bayar. Nah, terus kalo kalian udah punya, kasih tau ke temen-temen kalian, kalo belum baca Novel #BrokenHeart itu belum gaul. :D

Bye~




3 komentar: (+add yours?)

Yaya Aya Aulia mengatakan...

pengen beli langsung ke kamu nya aja bisa?? gratis ongkir ya tapi.. hehe

Anonim mengatakan...

Harga berapa deh banggg?

lisafitri liesa mengatakan...

hayyy

Posting Komentar