LDR Gagal

Hai semuanyaaahh, masih inget gue? Bukan, gue bukan sikat wc yang terbuat dari kawat, ataupun keset welcome yang ada di depan rumah lo.
Gue masih orang yang sama, masih dengan hati yang sama, masih dengan luka lama yang engkau berikan. *loh kok curhat*

Oke skip

Kali ini gue mau sedikit cerita tentang kawula muda yang terjebak di LDR Gagal.
APA ITU LDR GAGAL?
LDR Gagal adalah..... Ketika seorang cowok awijaiaidhabshddywiewkelakajsndireohernsk, tapi belum pernah ketemu dengan akjewndisbcfiwrbcuybrciowbnccb..

Gitu..


Jadi gini, ada seorang cowok yang suka sama cewek, tapi dia sama sekali belum pernah ketemu dengan si cewek ini. Sebut saja cowok ini Rian dan si cewek Tika.
Suatu hari Rian, sedang asyik didepan hpnya. Dia bukan lagi nonton skandal_siswa_SMP.3gp. tapi lagi memonitoring timeline twitter miliknya.

((( MEMONITORING)))

Dan Rian ngetweet "Sepertinya gue harus punya pacar".
Setelah itu ada seorang cewek yang membalas tweet Rian, "makanya cari dong :p". Sebelum Rian membalas mention cewek itu, tentunya sebagai pemegang predikat stalker no.1 sekeluarganya. Rian memutuskan untuk melihat profil cewek itu, beberapa kali Rian menzoom-in zoom-out avatar cewek tersebut.
"Hmm, ini dia nih."
Singkat cerita, Rian berkenalan dengan cewek itu, namanya Tika. Dia tinggal di Tasikmalaya sedangkan Rian di Jakarta. Deket sih, tapi rela dibagi-bagi?
Dan Rian-pun  memutuskan untuk memilih Tika sebagai gebetannya, meskipun belum pernah ketemu sebelumnya.
Berbulan-bulan Rian menggebet Tika, sms, tlp, terkadang video call via skype. Rian merasa cocok dengan Tika. Tapi pahitnya mereka belum pernah bertatap muka. Dari sikap Tika ke Rian sepertinya dia juga merasakan hal yang sama seperti Rian. Tika selalu ada buat Rian, Rian pun begitu. Selalu ada buat Tika.
Mereka cocok, akhirnya mereka hidup bahagia selamanya.

LAH BELOM WOY ><

Hari berganti hari, suatu ketika Tika mendapat panggilan kerja di Bandung. Dan meminta Rian untuk menemuinya disana. Rian pun meng-iya-kan ajakan Tika.
"Ini saatnya, gue harus ketemu Tika." Kata Rian.
Setelah pulang kerja, hari Jum'at dan kebetulan Sabtu-Minggu Rian libur, jadi malam itu juga Rian berangkat ke Bandung, naik Bis.
Singkat cerita, bertemulah Rian dengan Tika.
Mereka habiskan weekend bersama, Rian senang sekali. Tapi Rian agak cemas, karena dia takut setelah melihat wajahnya yang asli, Tika akan berhenti menghubunginya.Tapi Rian tidak menghiraukan hal itu.
Waktunya untuk berpisah, Rian harus pulang ke Jakarta dan Tika pun harus pulang ke Tasik.
Selang beberapa hari setelah mereka bertemu, Rian sengaja tidak menghubungi Tika, untuk melihat apakah Tika mencarinya atau tidak. Ternyata tidak.
Mereka lost contact,  dalam seminggu bisa dihitung mereka komunikasi. Alasan Tika sibuk, Rian pun meng-Iya-kan alasan Tika. Akhirnya mereka benar-benar tidak ada komunikasi antara keduanya. Rian pun kembali menjomblo.

Tamat.

KESIMPULAN:
Kalau ingin LDR pastikan dulu ketemu sama dia, baru menaruh harapan kepadanya. Jangan menaruh harapan dulu, padahal ketemu aja belum. Yang ada kayak Rian tadi, udah bela-belain semuanya demi LDR, tapi akhirnya Tika menghilang gitu aja, itu pedih.

3 komentar: (+add yours?)

arievrahman mengatakan...

Yang gak LDR aja bisa gagal tuh, hahaha.

Lazuardi Nazar mengatakan...

Om Ariev, ahelah :(

Unknown mengatakan...

wahaha... kasian juga ya

Posting Komentar