Pulang Kampung PART I

Hallo, sahabat Dahsyat. Apa kabarnya? Masih LALALA-YEYEYE? Ini udah mau 2014, coba lah diganti, jadi apa kek gitu. Moveon dong!

Oke, postingan kali ini gue nggak ngebahas tentang Sahabat Dahsyat, atau sahabat-sahabat yang lainnya. Kali ini gue mau cerita sedikit tentang pengalaman gue beberapa hari yang lalu pulang ke kampung halaman di Padang, tepatnya di Bukit Tinggi. Ada yang kampung halamannya sama kayak gue di Bukit Tinggi? Nggak ada? Bagus deh.
***
Jadi, ini bisa dibilang pertama kalinya gue ke Bukit Tinggi, anak macam apa 23 tahun gue hidup di dunia tapi baru SATU KALI pulang kampung? Sebagai orang Padang, gue merasa gagal. Tapi ya mau gimana, emang baru ditakdirkan kemarin pulangnya. Di syukurin aja..
Syukurin...
Pagi itu tanggal 25-Desember-2013 gue berangkat dari Jakarta sama Adek gue, naik pesawat yang  jam keberangkatannya lebih cepet dari film Doraemon di TV. Jam 07:30 gue udah harus ada di Bandara, mau nggak mau, dari rumah gue berangkat Jam 5 subuh. IYA JAM 5 SUBUH!
Singkat cerita sampailah gue di Bandara Minang Kabau (Padang) jam 10:00 WIBP (Waktu Indonesia Bagian Padang). Seperti anak muda yang lainnya, gue sempetin buat foto di depan Bandara:

Tolong jangan berprasangka buruk, itu adek gue
Setibanya disana, gue langsung dijemput sama Ayah yang udah nunggu di Bandara, dan langsung berangkat ke Bukit Tinggi. Dari Padang ke Bukit Tinggi kira-kira memakan waktu 2 jam perjalanan. Gue antusias banget pas diperjalanan, karena baru pertama kali gue pulang kampung, saking antusiasnya, gue ketiduran.
......
Dan bangun-bangun,  gue udah di tempat wisata yang namanya Lembah Anai, tempatnya sih biasa aja, di pinggir jalan gitu, ada air terjun kayak gini:

Andrew Garfield
Lembah Anai

Setelah puas foto-foto disitu, gue langsung meluncur lagi ke Bukit Tinggi, kira-kira masih 1 jam perjalanan lagi.
Mau tahu keseruan pas gue berada di Bukit Tinggi? Pantengin terus lazuardinazar.com

Bersambung....




4 komentar: (+add yours?)

Unknown mengatakan...

bagus bang ceritanya. fotonya juga cakep bang ;;)

Lazuardi Nazar mengatakan...

@Virliana: Aduh, makasih loh ini..

Unknown mengatakan...

oke bang

Anonim mengatakan...

g

Posting Komentar