First Post

Buat blog ini dibuat kemaren tahun 2011 sekarang udah 2012 masih sepi ga ada isinya..
tau kenapa ? Ga kan ?! yaudah ga usah nyolot gitu~ *Ngomong sama kaca*
kemaren tuh pas sign up ini blog gue, masih gue edit" tampilan nya, gue belum ngepost sama sekali, ini aja masih berantakan eh billing warnet mendadak abis.. *sedihbanget*
Nah pas besok nya, *2 minggu kemudian* -____-"
udah ada ide buat ngepost ini blog, pas sign in , ok seperti biasa gue masukin email n password ya~
buru" gue pencet enter, udah loading nya lama eh ada bacaan "The username or password you entered is incorrect" 
ya bener banget !! gue lupa password.. gue obrak abrik ini otak, ga ketemu" password nya apaan -___-"
nyerah gue..!!
akhirnya sekarang gue coba balikin ingatan gue ditahun 2011, secara Raffi-Yuni aja bisa balikan, masa cuman ingatan gue ga bisa balikin..
and akhir nya ketemu .. Yap !! password nya ************* BT ga lw liat password nya sepanjang gerbong KA ekonomi jurusan Kota..-___-"

itu alasan kenapa gue baru ngepost hari ini.. see u next post keep galau for all *jogetjoget*

1 komentar: (+add yours?)

Unknown mengatakan...

wkwkwk ,,, pea sih kesannnya , otaknya lumyan lah , buat bantuin gue jawab soal ujian wkwk

Posting Komentar