#DearPenggunaBB

Oke Guys gue cuman mau corat-coret aja nih. biar dibilang ga cupu gitu. MUAHEUAHEUAE~

#Intro
                Sekarang emang lagi jamannya SMARTPHONE , banyak sih contoh nya, ANDROID , BLACKBERRY. Tapi gue mau ambil kasus soal BB.. Gini men, setelah gue cari-cari dikamus arti SMARTPHONE itu SMART = Pintar , PHONE = Telephone. Anjriitt !! canggih banget telepon yg pintar, tapi setiap gue tanya sama dia dg pertanyaan " Kira-kira cewek seperti apa yg bakal jadi pacar gue ? " Ga ada respon apa-apa.. !!! cuman bunyi "BEEP" -__________-

                Whatever lah , yg jadi masalah bukan itu. Tadinya SMARTPHONE banyak dipake sama pebisnis doang, tapi realitanya malah lebih banyak yang pake anak-anak LABIL A.K.A ALAYERS. -______-
Kenapa gue bisa bilang gitu ? yaa iyaalah. Pake BB bukannya makin praktis malah makin ribet. You know men? contohnya aja gue ngetik ketawa palingan "HAHAHA" atau pake emoticon :D gitu doang. Lah ini cuman buat ketawa aja sampe kayak gini..

Ga kebayang kalo seluruh dunia mentertawakan gue.
Lanjut Mister !!

4 komentar: (+add yours?)

Unknown mengatakan...

sindrom bagi pengguna bb

Yaya Aya Aulia mengatakan...

Hahaa jadi alay deh itu

astii mengatakan...

yah itu lah nasib pengguna BB harus terima jadi anak alay*eh=))

Unknown mengatakan...

geli wkowkowkowo

Posting Komentar