Analogi Cari Pacar.


Semua juga tau kalo Jodoh itu di tangan Tuhan. Banyak yang beranggapan 'Bodo amat, jodoh udah di atur, ntar juga dateng sendiri'. 

NGGAK GITU JUGA..

Sama kayak Rezeki, rezeki itu udah di atur sama Tuhan, tapi manusia dituntut untuk berusaha mendapatkan rezeki itu. Nah, begitu juga jodoh. Gimana mau dapet jodoh, kalo jodohnya didiemin, bukan disamperin.

Padahal menurut gue, nyari pacar itu modal sabar aja. Sabar aja kalo di tolak terus. Ngg.. Nggak bercanda. Maksud gue nyari pacar itu harus sabar kayak mancing ikan.

Oke gue jelasin sedikit ya.

      #Pertama
Nyari pacar itu kayak mancing ikan. Walaupun udah ganti-ganti tempat, tapi tetep aja nggak bisa dapet seperti yg diinginkan.

      Meskipun kita sudah mencoba mencari pasangan hati dari gebetan yang satu, ke gebetan yang lainnya. Belum tentu mereka pas dengan selera kita. Jadi kalo kamu belum nemuin yang pas maka BERSABARLAH.

      #Kedua

      Nyari pacar itu kayak mancing ikan. Kalo nggak pinter main umpan, bisa diambil orang.

      Di zaman modern seperti sekarang, nggak ada yang namanya nyari pacar itu cuman modal kasih sayang. Sebagian orang kalo mencari pacar itu suka melihat kepribadiannya dulu. Iya, rumah pribadi, mobil pribadi, motor sport pribadi misalnya. Jadi kalo kamu cuma punya motor yang jalannya kayak siput yang lagi encok maka BERSABARLAH.

      #Ketiga

Nyari pacar itu kayak mancing ikan. Harus menunggu yang lama kalo mau dapet yang terbaik.

      Nyari pacar itu nggak secepat orang transaksi jual-beli. Tanya harga, langsung jadi. Butuh proses yang cukup lama untuk mengetahui sifat dia. Yap itulah masa PDKT. Jadi kenali dulu calon pasangan kalian kalo mau mendapatkan yang terbaik, jangan terburu-buru. Maka dari itu BERSABARLAH.

      *showeran*

Jadi buat kalian yang sekarang lagi jomblo, kalian punya potensi. Gebet aja dulu, soal jadian atau enggaknya itu belakangan. Cemunguuddhhh eaaaahhh~

Oke segitu aja postingan gue kali ini, gue mau siap-siap malem mingguan dulu ya... Bye~

4 komentar: (+add yours?)

dessi-setiastuti mengatakan...

Nyari pacar itu kayak mancing ikan.Kalo umpannya cuma pelet ya sabar aja. ahahah

Lazuardi Nazar mengatakan...

Haha, malah cepet kali kalo umpannya pelet. :D

Anonim mengatakan...

ahaha gua udah bersabar terus2an dan gua udah make umpan yang bagus. tapi, kenapa gua belom dapetin gebetan? *BERSABARLAH*

Anonim mengatakan...

Sendiri lebih baik. BEBAS ga mesti nunggu kabar dri si pacar

Posting Komentar