You always, and forever in my heart


     Jadi ini bukan kisah nyata.. Bukan juga kisah misteri.. *garis bawah*. Perkenalkan gue Dinar (Cowok). Mahasiswa baru diperguruan tinggi swasta. Gue gak cakep2 amat sih. Tapi cukup membuat cewek klepek2.. :| 
     Gue waktu itu jomblo, bukannya gue gak laku. Tp krna waktu itu gue fokus UN. Setelah mulai aktif diperguruan tinggi. Gue merasa jd mahasiswa gagal klo blm punya pacar. Oke gue coba peruntungan lewat DUMAY (Dunia Maya). Waktu itu belum ada yg namanya FACEBOOK / TWITTER. Yap, pertama gue kenal jejaring sosial itu FRIENDSTER.
   Singkat cerita. Gue dapet kenalan cewek yang 1 kota sama gue. Sebut saja namanya Tika. Difotonya sih cantik. Tapi doi masih SMA kelas 3. Gue fikir. Whatever lah beda cuma 1th kok. Setelah basa-basi, ngobrol via Friendster. Akhirnya obrolan kita berlanjut. Dapetlah gue no. Hpny, usut punya usut ternyata dia belum punya pacar. Semakin greget nih gue deketin dia. Waktu itu gue belum berani ketemuan sama dia. :|
    Setelah 2minggu proses 'PDKT'. Mencari tau dia itu seperti apa, dll. Akhirnya gue beraniin buat ngajak ketemuan sama dia. :')
    Setelah janjian. Dan akhirnya gue ketemu dengan cewek yang namanya Tika tadi.. Dari pertama gue liat dia.. Deg degan.. Orangnya manis..
    Yang gue takutin cuma 1. Setelah ketemuan itu lost kontak. Itu sering gue alamin.Tapi ketakutan itu hilang. Ternyata dia masih respon SMS gue. 3 hari setelah kita ketemuan. Gue ajak dia ketemuan lagi. Ini pertemuan kedua kalinya dg dia. Dan tekad gue udah bulat buat nembak dia. :')
    Jujur gue orang yg paling 'gak' romantis. Gue ajak jalan dia, bwt makan disuatu cafe. Setelah selesai makan. Gue diem2an sm dia. Dan..
     Dan gue ajak dia pulang. Gue grogi, lupa kalo gue pengen nembak dia. Akhirnya gue nembak dia pas dijalan. Yap diatas motor. :|
     Dia kaget, dan setengah gak denger. Dia nyuruh gue berenti buat ngejelasin omongan gue. Ok gue berenti. Dan gue utarakan maksud gue. Dan dy pun ngerti maksud gue. Dy bilang "Kamu baik, baik banget. Tapi aku gak bisa nerima kamu secepat itu. Kasih aku waktu buat menjawabnya"
Kata temen gue, cewek itu gak suka dipaksa. Oke gue ikutin kemauan dia. Gue kasih waktu buat jawab pertanyaan gue
    Setelah 2 hari dari gue nembak. Belum ada respon dari dia. Gue bingung.. Ada apa dengan dia.. Akhirnya gue singgung soal pertanyaan gue.
"Uuum gimana soal pertanyaan aku kemaren tik?" | "Yang mana kak?" | "Lupa yah? Itu yg aku tanya mau gak jadi pacar aku?" | ........
    Tika pun diam.. Dan menjawab "Setelah aku fikir2. Kk itu baik, tapi maaf kak. Aku gak bisa jadi pacar kk. Maaf" | "Loh knpa tik, kenapa :("
   "Maaf kak, tapi ada 1 hal yg gak bisa aku ceritain ke kk" | "Apa tik apa? :(" | "Maaf kak" *telfon mati*
   Perasaan gue campur aduk waktu itu. Ok fine gue terima dy nolak gue, tapi alasannya apa? Gue sempet lost kontak beberapa hari dengan Tika. Gue cb sms dia gak dibales. Gue coba telfon dia gak pernah diangkat. Gue coba sabar, tapi jujur hati gue gak bisa dibohongin. Gue sayang dia
   Gue terus berusaha bwt sms dia. Dan akhirnya pun dia membalas sms gue. Karena sempet lost kotak beberapa hari. Gue gak mau bahas soal 'itu'
   Gue dan Tika pun kembali komukasi. Gue masih memendam tanya soal kemarin itu. Akhirnya gue ajak dia ketemuan disuatu tempat..
Setelah ngobrol2 sama dia. Tertawa bersama. Gue masukin pertanyaan yg waktu itu sempat tertunda.. 
   "Eh Tik, aku mau tau nih" | "Soal apa tuh?
  "Itu soal yg kemarin" | "Iya apa kak?" | "Kan kemarin aku pernah nembak kamu, dan kamu menolak dg alasan yg gak jelas. Sebenarnya ada apa?"
   "Oh itu, kan kemarin udah aku bilang kak, ada sesuatu hal yg gak bisa aku ceritain ke kk" | "Iya apa tik? ngomong aja gpp kok" | ...
  "Jujur aku sayang sama kk, tapi memang ada sesuatu hal yg gak bisa aku ceritain ke kk" *mendadak tika menangis* | "Loh kamu kenapa nangis"
  "Ah gpp kok kak" *tika ngusap air matanya* | "Bohong, kamu pasti bohong.! Ngomong saja, kamu kenapa menangis gitu" | "Sudahlah kak, aku gpp"
   "Pasti ada sesuatu yg kamu sembunyikan, iya kan" | "Yaudah mungkin ini saatnya aku cerita ke kk" | "Iya cerita aja tik, kk pasti denger kok"
   "Gini kak, aku bukannya gak mau nerima kk jadi pacar aku. Aku mau, mau banget. Tapi aku takut gak bisa membahagiakan kk" | "Loh knp gitu?"
   "Iya kak, cuma itu yg aku takutkan" | "Kenapa gitu, ada apa sebenarnya?" | "Umur aku gak lama lagi kak" | "Maksud kamu tik?"
   "Aku menderita penyakit Leukimia, kemarin aku mendengar percakapan dokter dg mama aku, kalo umurku gk lama lagi kak" *tika kembali menangis*
   "Jd itu penyebab kamu menolak aku kemarin tik? Kamu takut gak bisa bahagiain aku karena kamu menderita penyakit Leukimia? Bodoh, bodoh kamu.
   "Aku itu sayang sama kamu. Aku gak perduli kamu itu penderita Leukimia. *Gue ngusap air mata dia* | ".... Tapi umur aku gak lama lagi kak"
   Gue peluk dia, dan meyakinkan dia. "Dengarkan aku, aku sayang kamu, aku mau menjadi yg terbaik dihidup kamu" | "Aku juga sayang sm kk"
"Makasih kk udh mau menjadi yg terbaik dihidupku, menyesal aku menolak kk kemarin" | "Sudah lupakan saja soal itu" *gue usap air matanya*
Singkat cerita gue jadian dengan tika.
   Gue harus memberikan yg terbaik dihidupnya, gue bakal jaga dia baik2.. Setelah seminggu gue jadian. Gue dapet kabar dia masuk rumah sakit..
    Bergegas gue langsung menuju kerumah sakit. Gue ketemu dg keluarganya. Kebetulan pas sampai disana, dokter lagi cek keadaan dia. Gue cemas.
   Dokter pun keluar dari ruangan dan berkata "Pak bu. Maaf kondisi anak bapak sudah sangat memprihatinkan. Dia butuh istirahat."
Tika seharian pun gak sadarkan diri. Akhirnya gue diizinin masuk buat lihat keadaannya. Gue gak berhenti meneteskan air mata melihat dia..
Gue usap perlahan mukanya. Karena semalaman gue gak tidur, akhirnya gue tertidur sambil menjaga dia. Setelah gue bangun..
Tika pun mencoba membuka matanya. Gue kaget, gue bilang.. "Aku disini sayang" Tika masih belum bisa berkata-kata..
Gue langsung memberi kabar baik ini ke keluarganya. Mereka pun langsung masuk ke ruangan melihat keadaan Tika. Tapi seketika..
Tika pun sudah tidak bernafas lagi. Gue & keluarga dia masih shock. Ayahnya Tika langsung memberi tahu ke dokter. Kita disuruh tunggu diluar
Setelah menunggu. Akhirnya dokter pun keluar. & berkata "Pak bu, maaf. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi Tuhan berkehendak lain"
"Maksud dokter?" | "Anak ibu sudah meninggal" | Semua pun menangis. Begitu pun gue.
Gue masih berada disisinya sampai tempat peristirahatan dia yg terakhir. :')
Sampai saat ini Tika akan selalu ada dihati gue. Dan keluarga Tika pun sudah menganggap gue sebagai anaknya sendiri. :')

-- END --
 "You always, and forever in my heart"

8 komentar: (+add yours?)

AdziniM ☑ mengatakan...

misteerr galau , follow balik ya blog gue, tengkyuuu :D

sss mengatakan...

mister, follow balik dong. tengkyu ☺
http://gittify.blogspot.com/

Rara Vivy K Ardhani mengatakan...

kisahny kayak di film2 yg pernah gw tonton deh ... :D

Unknown mengatakan...

gua ampe terharu:'
baca sampe kagak kedip:'

Unknown mengatakan...

KEREN :)

Unknown mengatakan...

sedih gw bang :'( cerita na kea dipilem yg penah gw tonton :'(

herdii mengatakan...

inii cerita n yentuhh bangett kakk dinarr :)

Unknown mengatakan...

hahhaa, cerita bullshit nian nii,,, hahahahh

Posting Komentar