New Experience

Langsung aja kali ya..

Gue pengen buat buku nih. Novel remaja gitu. Ya gak jauh-jauh dari percintaan. -___-
Ini jujur pertama kalinya gue nulis buku.
Gue gak tau mesti harus mulai dari mana. Gue bingung..
Tapi setelah gue pelajari tentang kiat-kiat menulis buku, dan ternyata nulis buku itu gampang-gampang sulit, kayak udah lama PDKT, tinggal nembak, tapi PDKTnya sama pacar orang.

Hening.. Hening banget

Ceritanya tentang seorang Mahasiswa yang sedang menggarap skripsi, dan di tengah kesibukannya dengan skripsi, dia harus memilih antara cinta yang sudah lama dia jalin, atau cinta yang baru tumbuh karena faktor tertentu.
Kalo gue yang jadi dia, pasti sulit untuk memilih satu diantara dua pilihan.
Karena harus ada satu hatu hati yang terluka.
Dan gue paling gak bisa buat cewek sakit hatinya lebih baik gue yang disakitin sama cewek. :')

Bagaimana kisah Mahasiswa tersebut? Siapakah yang akan di pilih sama dia? Cinta yang sudah lama dia jalin, atau cinta yang baru tumbuh karena faktor tertentu.?
Penasaran khaaaaan? *gaya ngomong soimah*
Makanya doain gue supaya cepet selesai ya proses penulisan Naskah ini. Dan bukunya cepet terbit di pasaran... :D




Salam Hangat

2 komentar: (+add yours?)

@albooot mengatakan...

ditunggu ya bang :D

Unknown mengatakan...

bisa alay gak..
(cemungut kk) :D:D

Posting Komentar