Review Buku "Separuh Hati"

Oke postingan kali ini gue bakal bahas tentang BUKU gue.
Ini buku gue yang pertama, jujur ini pertama kali buat gue. Jadi kalo nanti kalian abis baca buku ini suka susah buang air besar, bibir pecah-pecah ya harap maklum aja ya.

Ini dia penampakan cover buku gue yang judulnya "Separuh Hati"

Separuh Hati by @SeparuhHatiku A.K.A @LazuardiNazar
Mungkin kalian banyak bertanya-tanya, tentang apa sih bukunya? Kok covernya gantungan baju?

Bukunya tentang apa sih?

Gue bocorin sedikit aja ya, jangan banyak-banyak. Nanti nggak seru dong. :|
Ini buku ceritanya tentang seorang Mahasiswa yang sedang menggarap skripsi, dan di tengah kesibukannya dengan skripsi, dia harus memilih antara cinta yang sudah lama dia jalin, atau cinta yang baru tumbuh karena faktor tertentu.
Kalo gue yang jadi dia, pasti sulit untuk memilih satu diantara dua pilihan.
Karena harus ada satu hatu hati yang terluka.
Dan gue paling gak bisa buat cewek sakit hatinya lebih baik gue yang disakitin sama cewek. :')
Oke curhat...
Ya kurang lebih begitu isinya. Penasaran kan?


Terus kapan terbitnya ini buku?

Insya Allah bakal terbit bulan ini. Kalo nggak pertengahan ya akhir, doain aja cepet terbit. Kyaaaaa~


Oh iya, kok cover depannya gambar gantungan baju sih? 

Oh itu.
Gini deh simple nya. Itu kan gambar gantungan baju ada 3, yang ditengah berbeda dari yang di sebalah kiri atau kanannya. Gantungan yang berada ditengah itu mengibaratkan tokoh yang ada di dalam buku ini, dia berada ditengah-tengah dua hati. Dan harus memilih satu hati diantara dua tersebut.
Gituuuuuu~


Oke, ditunggu ya kakak bukunya. Sukses~

Siaaappp~ 
Oh iya gue mau ngucapin terima kasih banyak buat @landakgaul, @WOWkonyol yang udah mau jadi first reader naskah gue, dan akhirnya mereka juga yang buat testimoni di buku gue. Tengkyu guys. :*

Jadi tunggu apa lagi, kalo nanti di toko buku kalian ngeliat cover yang kayak begituan. Jangan banyak mikir lagi, langsung bawa ke keranjang belanja. *ya kali online shop* -_-"

Oke segitu aja postingan gue kali ini. Inget ya, jangan lupa beli buku gue ini~
Love you all.



12 komentar: (+add yours?)

Unknown mengatakan...

Ditungguuuu (y)

Lazuardi Nazar mengatakan...

Oke sabar yaa. :D

@albooot mengatakan...

Maaaaaaaaaaaoooooooooo!!!

Unknown mengatakan...

menarik nihhh

@intanfebiyanti mengatakan...

hemm cepet-cepet di keluarin dong, penasaaaaraaann-_-

Unknown mengatakan...

Weee akuu bgt haha cz lgii nyusun skripsii niii

Yaya Aya Aulia mengatakan...

Pengen buku nya .. gimana cara mesannya?

Anonim mengatakan...

gila, ini buku ceritanya untuk cewek gw banged... dia harus baca nih !!

THE WORDS mengatakan...

Congrate ya, bukunya masuk deretan ^Best Seller^ :')

Anonim mengatakan...

Keceh bgt ceritanya :3

Louv Nazar mengatakan...

waaahh,, namanya sama..

keduluan nih -__-'

herliiii mengatakan...

akuu udahh bacaa bukunyaa sedeihh bangett yakk :(

Posting Komentar